NewsPolitik

Fraksi Demokrat diminta fokus perjuangkan harapan rakyat Aceh

Dalam pertemuan dengan para anggota fraksi, Muslim menekankan pentingnya peran Fraksi Partai Demokrat (FPD) Aceh dalam mewujudkan visi dan misi partai.
Ketua Demokrat Aceh, Muslim, menyambangi Fraksi Partai Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Selasa (30/11/2021). (IST)

POPULARITAS.COM – Pasca ditetapkan sebagai Ketua Demokrat Aceh, Muslim, melanjutkan kegiatannya dengan menyambangi Fraksi Partai Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Dalam pertemuan dengan para anggota fraksi, Muslim menekankan pentingnya peran Fraksi Partai Demokrat (FPD) Aceh dalam mewujudkan visi dan misi partai.

“Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY, harapan rakyat perjuangan demokrat. Ini merupakan pedoman kita,” kata Muslim dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).

Anggota DPR RI tiga periode ini menjelaskan, jika FPD merupakan perpanjangan tangan partai di parlemen. Di mana perjuangan legislasi, anggaran, dan pengawasan harus sejalan dengan perjuangan partai.

“Partai berkomitmen berkoalisi dengan rakyat, maka anggota Fraksi PD juga harus fokus berkoalisi dengan rakyat,” ujar Muslim.

Oleh karenanya, Muslim mengingatkan agar anggota FPD harus aktif membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya teman-teman lintas fraksi di DPRA.

Rapat dipimpin oleh Ketua Fraksi Demokrat, HT. Ibrahim, ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA, Dalimi AKA, Tantawi, Nurdiansyah Alasta, Alaidin Abu Abbas, Muhammad Yunus, Edi Kamal, dan T. Sama Indra.

Shares: