News

Foto tiga DPO MIT Poso disebar Satgas Madago Raya ke warga

Upaya pencarian terhadap tiga sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso terus dilakukan oleh satgas Madago Raya dengan menyebar kembali posternya ke sejumlah warga yang ada di tiga Kabupaten sebagai wilayah operasi Madago Raya.
Satgas Madago Raya melakukan penyisiran di salah satu desa di wilayah operasi pengejaran sisa DPO anggota MIT Poso di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. (Kristina Natalia)

POPULARITAS.COM – Upaya pencarian terhadap tiga sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso terus dilakukan oleh satgas Madago Raya dengan menyebar kembali posternya ke sejumlah warga yang ada di tiga Kabupaten sebagai wilayah operasi Madago Raya.

Satgas juga memasang baliho dan menempelkan stiker di sejumlah titik di tiga daerah tersebut.

“Mulai hari Senin kemarin satgas lima humas Ops Madago Raya menyebar, menempel stiker DPO teroris Poso, pemasangan baliho dan spanduk imbauan,” ungkap Wakasatgas Humas AKBP Yudho Huntoro, dikutip dari Antara, Jumat (11/2/2022).

Menurut dia, pemasangan stiker, baliho atau spanduk DPO teroris Poso tentunya untuk membantu masyarakat agar lebih mengenali kembali tiga DPO yang selama ini dicari satgas Madago Raya.

“Pemasangan spanduk serta imbauan tolak radikalisme dan terorisme serta penyebaran stiker dan pamflet, DPO teroris Poso kami lakukan agar masyarakat mengetahui dan memberikan informasikan kepada kami,’’ jelasnya.

Satgas Madago Raya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi apabila melihat atau mengetahui keberadaan tiga DPO teroris Poso tersebut. Satgas Madago Raya gabungan TNI/Polri ini juga masih menunggu etikad baik tiga DPO MIT Poso untuk menyerahkan diri.

“Kepada saudara Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Mukhlas dan Suhardin alias Hasan Pranata sebaiknya untuk segera menyerahkan diri,” pungkas Yudho Huntoro.

Shares: