Forpis Lhokseumawe gelar leadership camp

POPULARITAS.COM – Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kota Lhokseumawe, menyelenggarakan kegiatan Leadership Camp, yang diikuti oleh 150 pelajar SMA dan SMP. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Komplek Perumahan PT Perta Arun Gas (PAG).

Ketua PMI Kota Lhokseumawe Junaidi Yahya, Minggu (18/3) megatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangkitkan jiwa kepemimpinan bagi kalangan pelajar di Kota Lhokseumawe, serta membentuk karakter yang mandiri.

“Ini merupakan kegitan untuk memberikan pembekalan terkait kepemimpinan, hingga bisa membentuk karakter yang mandiri. Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan motivasi, serta menanamkan jiwa kebersamaan,” ujar Junaidi Yahya.

Junaidi menambahkan, PMI Lhokseumawe siap memberikan dukungan apa pun kepada kalangan pelajar dan diharapkan juga agar bisa mampu bersaing di segala bidang sampai ke tingkat nasional.

Selain itu, FORPIS Lhokseumawe juga harus mampu melakukan aksi nyata dalam pemberantasan gelap peredaran narkoba di kalangan pelajar, dengan adanya obat-obatan terlarang tersebut banyak generasi muda yang telah rusak.

“Narkoba itu sangat bahaya dan kini banyak sekali generasi muda kita yang rusak karena narkoba. Maka FORPIS Lhokseumawe juga harus mampu mengambil peran dalam pemberantasan narkoba di kalangan pelajar,” tutur Junaidi Yahya.

Reporter: Agam

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.