NewsPolitik

FORBA Siap Kawal Pemerintahan Nova Iriansyah

FORBA Siap Kawal Pemerintahan Nova Iriansyah

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Forum Relawan Ban Sigom Aceh (FORBA), Mukhtaruddin Maop, menegaskan, pihaknya siap mengawal dan menjaga pemerintahan Aceh dibawah kepemimpinan Plt Gubernur Nova Iriansyah.

Penegasan itu, disampaikannya Sabtu, 5 September 2020, menyikapi tensi politik, dan terdapatnya gerakan-gerakan yang ingin menggulingkan Nova Iriansyah yang dilakukan oleh elemen-elemen yang mengatasnamakan rakyat Aceh.

Untuk itu, kata Maop, sapaan karibnya, FORBA telah memerintahkan ketua DPW di 23 kabupaten dan kota untuk waspada, dan tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang selama ini.

FORBA sendiri, lanjutnya, tetap berkomitmen tinggi untuk terus menjaga dan mengawal jalannya Pemerintahan Aceh, dan serta mengawasi agenda perwujudan 15 program Aceh hebat.

Segala bentuk rintangan, intimidasi dan provokasi yang selama ini disuarakan oleh kelompok tertentu, kata Maop, pihaknya siap menghalau. Hal tersebut, sebagai upaya agar jalannya roda pemerintahan lebih baik, nyaman, dan dapat tenang bekerja dalam memberikan pelayanan publik.

FORBA, lanjut Maop, sebagai elemen rakyat yang bekerja memenangkan Irwandi dan Nova pada Pilkada 2017, senantiasa siap untuk bekerja dan mengawal jalannya pemerintahan di bawah kepemimpinan Nova Iriansyah.[ril]

Editor: Hendro Saky

Shares: