Enam tuna daksa dapat bantuan kaki palsu

Langsa  – Enam orang tuna daksa (cacat tubuh) mendapat bantuan kaki palsu dari Polres Langsa yang bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa. Penyerahan itu dilakukan di aula Mapolres Langsa, Selasa (18/4).

Menurut Kapolres Langsa AKBP H Iskandar, kegiatan penyerahan kaki palsu kepada enam tuna daksa ini, merupakan kegiatan sosial Polres Langsa yang terinspirasi ketika dirinya melihat seorang anak yang tidak memiliki kaki berjalan mengelilingi lapangan.

“Persisnya kejadian itu sewaktu saya sedang melaksanakan kegiatan kampanye pada tahun 2016 di lapangan Merdeka Langsa, dan kegiatan serupa ini sudah berlangsung untuk yang kedua kalinya,” ujar Iskandar.

Menyahuti program ini, Alfian Zailani, Branch Manager Bank Syariah Mandiri Cabang Langsa, sangat terharu dan mendukung penuh program sosial yang dilakukan oleh Kapolres Langsa.

Dirinya mengaku bangga dan mengapresiasi keteladanan seorang pemimpin yang mau memikirkan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, perhatian dan pelayanan, “Patut kita ancungkan jempol kepada Kapolres Langsa,” ucap Alfian.

Keenam tuna daksa yang menerima bantuan kaki palsu adalah, Safrizal (40) penduduk Gampong Teungoh dan Poniman (43) penduduk Sidorejo, keduanya warga Kota Langsa.

Kemudian, Faisal Ardiansyah (21) penduduk Bukit Panjang 2 Kecamatan Manyak payed, Salamun (65) penduduk Sleleh, Kecamatan Karang Baru, Zulkifli (28) penduduk Seunebok Baru, Kecamatan Manyak Payet, dan Bambang Susanto (25) warga Seleleh, Kecamatan Karang Baru. Keempatnya merupakan warga Kabupaten Aceh Tamiang. (Sumber : Kanalaceh.com)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.