News

Empat toko dan satu rumah terbakar di Aceh Utara

Empat rumah toko dan satu rumah di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di depan pintu PT Pupuk Iskandar Muda, terbakar.
Empat toko dan satu rumah terbakar di Aceh Utara
Kebakaran di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara menghanguskan empat ruko dan satu rumah, Senin (8/11/2021). (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Empat rumah toko dan satu rumah di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di depan pintu PT Pupuk Iskandar Muda, terbakar.

Rahmat warga setempat yang dihubungi di Lhokseumawe, Senin, mengatakan kejadian membakar empat ruko berkonstruksi kayu dan satu rumah itu terjadi sekira pukul 20.15 WIB.

“Api berasal dari sebuah ruko. Karena kondisi angin kencang, sehingga api dengan cepat merambat ke ruko lainnya. Sedangkan satu rumah terkena imbas api,” katanya kepada Antara, Senin (8/10/2021) malam.

Rahmat menambahkan hingga saat ini api belum berhasil dipadamkan, meski pun tiga unit mobil pemadam kebakaran PT PIM dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik. Warga juga sudah menghubungi pihak pemadam kebakaran dari Pemkab Aceh Utara dan Pemkot Lhokseumawe,” terangnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: