News

Empat Saksi Diperiksa Terkait Meninggalnya Pasutri di Bireuen

Pemuda Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal di WC Musalla Gp Masjid Yaman
Ilustrasi. Foto by MinaNews

POPULARITAS.COM – Penyidik Sat Reskrim Polres Bireuen hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya pasangan suami istri dalam kondisi berlumuran darah, pada Kamis (3/6/2021) pagi.

Pasangan pasutri itu masing-masing suami berinisial AK (33), warga Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya dan istrinya berinisial KB (34), warga Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadhillah Aditya Pratama, mengungkapkan, penyidik sudah memeriksa empat saksi yaitu keluarga korban dan kepala desa setempat.

Baca: Suami yang Gorok Istri di Bireuen Disebut Alami Gangguan Seksual

“Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan dan kita telah periksa sejumlah keterangan saksi,” kata AKP Fadhillah Aditya Pratama, kepada Popularitas.com, Jumat (4/6/2021).

Sejauh ini hasil penyelidikan dan keterangan saksi, pasutri tersebutbaru saja melangsungkan resepsi pernikahan, namun dari keterangan adik kandung AK, bahwa dia sedang dalam pengobatan karena masalah seksual saat berhubungan badan.

Baca: Aksi Pembunuhan Pasutri di Bireuen Diduga Karena Masalah Keluarga

“Keterangan adik kandung AK bahwa adiknya sebelumnya sempat mendengarkan cerita dari abangnya, jika abangnya itu sepekan terakhir sedang menjalani pengobatan yang tak lagi perkasa,” kata kasat.

Untuk mengatahui penyebab pastinya polisi terus dalami kasus ini guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor: dani

Shares: