NewsSyariat Islam

Empat pemuda dan janda digrebek warga di warkop jam 4 pagi

Empat pemuda dan seorang janda diamankan masyarakat saat penggerebekan di sebuah warkop kawasan Rek Blang Bugeng Bagok di Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.
Polisi menyerahkan perkara dugaan mesum ke penyidik Polisi WH di Polsek Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu (12/8/2022). ANTARA/HO

POPULARITAS.COM – Empat pemuda dan seorang janda diamankan masyarakat saat penggerebekan di sebuah warkop kawasan Rek Blang Bugeng Bagok di Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Keuchik Gampong Meunasah Teungoh Taufik, di Aceh Timur, Minggu (14/8/2022), kepada Antara,  mengatakan, keempat pemuda itu berinisial F (18) dam RJ (22), warga Julok, KH (22), warga Darul Falah serta seorang lagi masih berusia 11 tahun.

Selain itu, masyarakat juga mengamankan seorang wanita berstatus janda berinisial RA (22), warga Ranto Peureulak, Aceh Timur.

“Awalnya, kedatangan sekelompok pria dengan satu wanita ini sempat diketahui sejumlah pemuda setempat sekira pukul 00.30 WIB. Lalu, mereka pindah ke kecamatan lain. Selang beberapa jam kemudian, sekelompok pria itu kembali ke lokasi yang sama,” kata Taufik.

Warga yang sudah mengintainya, lalu menggerebek warkop kosong tersebut Sabtu (12/8) sekira pukul 04.00 WIB.

Alhasil, masyarakat di desa itu mengamankan keempat pria itu dengan seorang wanita. Saat di interogasi warga, mereka mengaku belum melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Untuk menghindari amukan massa malam itu, lalu para pria itu diserahkan ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

”Keesokan harinya, keempat pria itu bersama wanita yang diamankan tersebut diserahkan ke Polisi WH,” kata Taufik.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda mengatakan ada penangkapan sejumlah pria dengan seorang wanita di dalam sebuah warung di wilayah hukumnya.

Namun kasus tersebut telah diserahkan ke pihak Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Timur.

“Untuk perkaranya sudah kami serahkan ke Polisi Wilayatul Hisbah Aceh Timur,” kata Iptu Iskandar Muda.

Shares: