HukumNews

Empat pelaku pencuri ATM Bank Aceh sudah ditangkap, dua masih di buru

Kepolisian Polresta Banda Aceh sudah menangkap empat dari enam pelaku yang diduga merupakan kawanan pencuri mesin ATM Bank Aceh. Kejadian pembobolan mesin anjungan tunai mandiri milik bank daerah itu, terjadi pada 14 Mei 2022 pagi dini hari.
Empat pelaku pencuri ATM Bank Aceh sudah ditangkap, dua masih di buru
Rekaman CCTV aksi pencurian mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Aceh, 14 Mei 2022 pagi dini hari di salah satu kawasan di Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Kepolisian Polresta Banda Aceh sudah menangkap empat dari enam pelaku yang diduga merupakan kawanan pencuri mesin ATM Bank Aceh. Kejadian pembobolan mesin anjungan tunai mandiri milik bank daerah itu, terjadi pada 14 Mei 2022 pagi dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M Ryan Citra Yudha, dalam keterangan resminya, Selasa (17/5/2022) mengatakan, dengan ditangkapnya satu orang pelaku di Aceh Utara, maka total yang sudah ditangkap sebanyak empat orang.

Dengan begitu, saat ini tersisa dua pelaku lainnya yang belum tertangkap, dan pihaknya akan terus memburu keduanya sampai dapat.

Sebelumnya, tiga pelaku berhasil diamankan pihaknya di Banda Aceh, dan satu orang pelaku lainnya, yakni M Iqbal alias bombom, ditangkap dirumahnya di Aceh Utara. Pria tersebut sehari-hari bekerja sebagai juru parkir.

Dua pelaku lainnya yang belum ditangkap adalah Wahyu dan Boy alias Agam Medan, saat ini pihaknya terus mengembangkan penyelidikan guna menangkap keduanya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: