Empat GM PLN Bahas Listrik dengan Gubernur Aceh

Lewat Ajang Silaturrahmi

BANDA ACEH – Empat General Manager (GM) PLN di bawah Regional Bisnis Sumatera bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di ruang rapat gubernur, Rabu (01/11/2017).  Dalam pertemuan itu mereka membahas persoalan listrik di Aceh.

Keempatnya adalah Jefri Rosiadi GM PLN Aceh, Bambang Iswanto GM Pembangkit Sumatera Bagian Utara, Oktavianus Padudung, GM Unit Induk Pembangunan 2, dan Weddy B Sudirman selaku GM Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera Bagian Utara.

Amatan POPULARITAS. COM, pertemuan mereka dengan Gubernur Aceh berlangsung akrab. Dalam kesempatan itu  orang nomor satu di Provinsi Aceh ini berharap kepada PLN agar menjadikan Aceh mandiri secara energi.

“Kami berharap agar PLN menjadikan Aceh ini mandiri secara energi, sehingga investor dengan senang hari dapat berinvestasi di Aceh,” kata Irwandi.

Harapan itu disahuti oleh para GM dan menyampaikan bahwa sesuai dengan program PLN untuk melistriki seluruh penjuru wilayah Aceh. “ PLN sudah memprogramkan supaya seluruh penjuru Aceh dapat diterangi listrik,” demikian sambut keempat GM PLN tersebut. [jam]

OLEH: APUNG 

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.