Edi Obama terpilih sebagai Ketua Demokrat Bireuen

BIREUEN – Edi Saputra atau sering disapa Edi Obama terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bireuen, di Kantor DPD PD Aceh, Banda Aceh, Selasa (18/4/2017).
Edi Saputra berhasil mengalahkan dua saingan rivalnya yakni, Zulfikar Jufri Alba dan Jasman Rani yang menyerah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) tersebut.

Sebelumnya, Zulfikar Jufri Alba dan Jasman Rani telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen. Sementara saat Muscab itu berlangsung, keduanya batal maju.

“Setelah batal mencalonkan diri, Alhamdulillah keduanya memberi dukungan penuh kepada saya. Insya Allah ke depan saya dan seluruh rekan-rekan akan tetap berusaha membesarkan partai ini ke depan,” kata Edi Saputra.

Tampa dukungan dari dari rekan pengurus, tambah Edi Saputra, maka partai ini tidak akan solid di tengah-tengah masyarakat.

“Ke depan saya tetap mengajak segenap pengurus dan kader Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen agar sama-sama berusaha membesarkan partai ini,” kata Edi penuh semangat.

Sementara itu, Zulfikar dan Jasman yang sebelumnya berniat maju dan mencalonkan diri ketua Partai Demokrat mengaku, keduanya mengurungkan niatnya untuk maju dan tetap mendukung Edi Saputra.

“Sebelumnya kami berdua ingin juga maju sebagai calon ketua. Tetapi karena partai butuh orang yang mampu membesarkan partai, maka kami mempercayakan Pak Edi sebagai pimimpin yang tepat,” ungkap Zulfikar yang diaminkan Jasman.

Turut hadir dalam pemilihan itu, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Wakil Sekjen DPP-PD Teuku Riefky Harsya, anggota DPR-RI, Muslim serta sejumlah fungsionaris Partai Demokrat.

(sumber : goaceh.co)

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.