Eber Bessa siap rebut tiga poin saat hadapi Persiraja

POPULARITAS.COM – Pemain asal Brasil, Eber Bessa dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang akan diturunkan Coach Teco dalam pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Selasa (30/11/2021) malam.

Pemain yang mengawali kariernya di Brasil dan Portugal sebelum ke Indonesia ini menjadi pemain sentral untuk perjalanan Bali United di Liga 1 musim ini.

Kehadiran Eber memang menjadi pembeda pada lini tengah Serdadu Tridatu dan berhasil mengemas dua assist serta satu gol untuk Bali United. Proses adaptasi menjadi kunci utama dia bisa bermain nyaman di Indonesia bersama skuad Jawara 2019 ini.

“Saya merasa adaptasi dalam tim sangat bagus, semua komponen membantu proses adaptasi saya di sini (Indonesia). Setiap pertandingan yang saya jalani membantu saya untuk bisa semakin mengenal kompetisi dan juga menjalani kehidupan saya di sini,” katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain yang pernah merasakan kompetisi di Thailand bersama Phuket FC ini juga menilai perihal kekuatan lawan pekan empat belas yang akan dihadapinya bersama rekan-rekannya.

Eber dan kolega akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwohardjo, Sleman nanti malam. Persiapan baik dan tidak tinggi hati karena menjadi tim yang diunggulkan atas lawan menjadi penilaian Eber dengan bijaksana.

“Saya pikir mengenai hal itu tidak menjadi acuan, karena dalam lapangan akan ada sebelas pemain berhadapan dengan sebelas pemain lawan. Apapun bisa terjadi di lapangan dan sebagai pemain harus respek terhadap lawan. Secara persiapan sangat baik dan fokus pada istirahat yang cukup serta pola latihan dari pelatih,” ungkap Eber Bessa.

Eber Bessa dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan berjuang melakoni laga dengan tim asal ujung barat ini. Tiga poin wajib dikemas demi menjaga asa untuk semakin dekat dengan pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022 saat ini.

Comments
Loading...