Dua Unit Rumah di Gampong Siren Pidie Jaya Terbakar

POPULARITAS.COM – Dua unit rumah di Gampong Siren, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya terbakar.

Dalam peristiwa yang terjadi di malam hari itu, si jago merah melalap rumah Suryanti bin Syarwan (51) dan Syamsiah (60) warga setempat.

Kapolsek Bandar Baru, Ipda Muhammad Nur menyebutkan, dalam kejadian tersebut, rumah permanen serta perabotan milik Suryanti Bin Syarwan ludes terbakar.

Sedangkan, hunian milik Syamsiah yang baru dilalap si jago merah baru berupa kontruksi atap rumah, disebabkan kobaran api duluan berhasil dipadamkan.

“Kebakaran tersebut diduga akibat konsleting arus listrik,” jelas Ipda Muhammad Nur, Rabu (13/1/2021).

Disebutkan, api yang melalap dua unit rumah di Gampong Siren itu diduga berawal dari konsleting arus listrik di rumah milik Suryanti Bin Syarwan, seterusnya merembes ke hunian milik Syamsiah yang lokasinya bersebelahan.

“Pada saat terjadi kebakaran rumah tersebut dalam keadaan kosong di tinggal pemilik rumah ke Banda Aceh tadi Selasa pagi,” ungkapnya.

Api kemudian berhasil dipadamkan sekita pukul 21.00 WIB, setelah delapan unit Mobil Damkar yang dibantu TNI/Polri dan masyarakat setempat memadamkan kobaran api yang melalap rumah di Gampong Siren itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya saja kerugian yang ditimbukan akibat peristiwa tersebut sekitar Rp 500 juta.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.