Dua rumah di Lhokseumawe terbakar

POPULARITAS.COM – Dua bangunan rumah milik warga di Desa Blang Crum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe terbakar pada Kamis (26/5/2022) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan informasi, sumber api berasal dari rumah milik Faisal (45). Warga setempat sempat melakukan pemadaman namun api semakin membesar diduga akibat terjadi tiga kali ledakan drum yang berisikan bahan bakar.

Lalu api semakin membesar hingga merembes ke rumah M Mukhtar (45). Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun rumah dan barang tak dapat diselamatkan setelah dilalap api.

“Keterangan warga, api berasal dari rumah Faisal lalu imbas ke rumah sebelah. Satu unit rumah masih bisa ditempati sementara rumah Faisal serta isinya abis terbakar,” kata Ketua Tagana Lhokseumawe, Saiful Bahri kepada popularitas.com, Jumat (27/5/2022)

Api berhasil dipadamkan selama satu jam setelah lima unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Selang beberapa waktu, personel kepolisian dari Polres Lhokseumawe sampai di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kronologisnya kita belum tau pasti, tetapi kita lihat ada beberapa drum minyak di belakang rumah dan itu sudah diamankan polisi tadi, untuk informasi lanjut kita tidak tau. Kata warga api mulai membesar karena ada suara ledakan tiga kali,” ujarnya.

Comments
Loading...