Dua pelajar di Pidie Jaya tewas tenggelam

POPULARITAS.COM – Dua pelajar di Pidie Jaya, tewas tenggelam. Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa usai dilaporkan hanyut terbawa arus saat berenang di Sungai Gampong Meunasah Pupu, Ulim, Pidie Jaya, Sabtu (13/8/2022).

Kepala Bidang Tanggap Darurat  pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya, Fahrurrazi menceritakan, kasus itu terjadi pada siang hari, Sabtu (13/8/2022).

Awalnya, lima orang anak sedang bermain di sungai itu, selanjutnya tiga orang berenang di sungai itu, dan dua anak lainnya memillih tidak mandi di sungai tersebut. Nah, dari tiga anak yang berenang itulah, dua diantaranya terseret arus, dan hilang.

Kedua remaja yang masih duduk di SMP itu, adalah Riski Maulana (13) warga Gampong Tanjong Ulim dan Martunis (13) warga Gampong Grong-Grong Capa. Warga setempat yang mengetahui ada remaja yang tenggelam langsung mencoba melakukan upaya penyelamatan, terang Fahrurrazi.

Namun setelah pencarian 15 menit, kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas warga membawa kedua anak itu ke RSUD Pidie Jaya. Informasi terakhir, sanak keluarga telah membawa jasad keduanya untuk di makamkam.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...