Dua Pelajar di Aceh Timur Meninggal Terlindas Truk

POPULARITAS.COM – Dua pelajar di Aceh Timur meninggal dunia usai terlindas truk di kawasan Jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Gajah, Peureulak Barat.

Kedua pelajar itu bernama Haikal Fadilah (16) warga Dusun Paya Mane, Desa Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat, dan Saiful Jamil (17) asal Dusun Buket, Desa Paya Uno, Kecamatan Ranto Peureulak.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra, mengatakan kejadian naas tersebut terjadi pada Senin dinihari tadi.

“Dua pelajar itu berboncengan mengendarai sepeda motor tanpa no polisi, mereka meninggal di lokasi,” kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Kejadian itu bermula saat pengemudi mobil truck fuso BK 8842 XT, sedang mengganti ban mobilnya yang pecah. Dari arah Medan menuju Banda Aceh melaju sepeda motor (dikendarai dua pelajar).

Namun, diduga pengendara motor itu tidak memperhatikan ada orang yang sedang mengganti ban mobil. Sehingga pengendara dan Suganjar yang sedang menggatikan ban mobil juga ikut terpental ke badan jalan.

“Naas dalam waktu bersamaan mereka terlindas mobil truk jenis colt diesel yang datang dari arah barat,” jelasnya.

Lanjutnya, setelah terlindas dua pelajar meninggal dunia sedangkan Suganjar itu luka – luka. “Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan, mereka sudah dievakuasi ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Editor: dani

Comments
Loading...