Dua Mahasiswa Dijadwalkan Pulang dari China ke Aceh Hari Ini

BANDA ACEH (popularitas.com) – Dua mahasiswa Aceh yang sedang menempuh pendidikan di China dijadwalkan kembali ke Provinsi Aceh pada hari ini, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Kabupaten Aceh Besar.

“Benar, ada delapan orang yang informasi kami terima semalam hari ini pulang, satu orang (pukul) 10.00 WIB, dan tujuh orang (pukul) 16.00 WIB melalui Bandara SIM,” kata Juru Bicara Pemerintah Aceh Saifullah Abdulgani di Banda Aceh, Selasa, 28 Januari 2020.

Dua mahasiswa yang dikabarkan akan mendarat ke daerah berjulukan Tanah Rencong pada hari ini yakni Maria Effi Yana, yang dijadwalkan tiba di Banda Aceh pada pukul 17.00 WIB, dan akan dijemput Posko Dinas Sosial Aceh.

Serta Muhammad Sahuddin yang barangkat dari Kuala Lumpur ke Banda Aceh, dijadwalkan tiba pukul 10.45 WIB, dan akan dijemput oleh Posko Dinas Sosial Aceh.

“Tim sudah berada di sana (Bandara SIM), ini wilayahnya KKP. Mereka (yang pulang) bukan dari Kota Wuhan, tapi dari luar Kota Wuhan,” kata Saifullah.

Sementara itu, beberapa mahasiswa lain yang dijadwalkan akan pulang ke Aceh dalam beberapa hari ke depan yakni Dinda Destari yang kini telah berada di Jakarta.

Genta Mardika Putra yang dijadwalkan akan tiba di Jakarta dari Guangzhou pada Rabu (29/1). Mirna Yunita akan tiba di Jakarta dari Beijing pada Rabu (29/1), serta Fiqhi Nahdhiah Mahkmud akan tiba di Medan (Sumut) dari Kuala Lumpur pada Sabtu (1/2).

Kemudian, Nadlia Ariyati yang akan tiba di Medan dari Kuala Lumpur pada Rabu (29/1) dan Yulia Fitria tiba di Jakarta dari Bangkok pada Kamis (30/1).* (ANT)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat