News

Dua Bocah di Pidie Jaya Meninggal saat Berenang di Irigisi Jiem-Jiem

MEUREUDU (popularitas.com) – Dua bocah laki-laki warga Gampong Cubo Blang Sukon, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, ditemukan meninggal dunia usai tenggelam saat berenang di bendungan Sungai Jie-jiem.

Kedua korban bernama, Syahrul Ahyar Bin Ibrahim (15), dan Mirza Fahlevi Bin Mukhtar (16), yang sama-sama tercatat sebagai warga Sukon, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya itu, ditemukan meninggal pada Kamis 19 Desember 2019, sekira pukul 18.15 Wib.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni’am, saat dikonfirmasi popularitas.com menyebutkan, peristiwa naas yang merenggut nyawa bocah-bocah itu berawal, saat korban bersama dua temannya, sama-sama sedang mandi dan berenang di bendungan irigasi sekira pukul 16.30 WIB.

Kata Kapolres perdana Pidie Jaya itu, menurut pengakuan teman korban, keempat bocah mandi di sungai tersebut, hanya saja para korban bermain seluncuran dari atas irigasi ke sungai, sedangkan dua lainnya hanya berenang di bawah irigasi.

“Tiba-tiba kedua korban tidak lagi muncul-muncul kepermukaan,” kata Musbagh Ni’am.

Mengetahui temanya tidak kunjung muncul usai bermain perosotan itu, dua teman korban yang berenang di bawah irigasi langsung berupaya mencari keberadaan Mirza dan Syahrul, namun tidak berhasil menemukannya.

Sehingga, teman korban langsung memberitahukan peristiwa itu kepada salah seorang warga Jie-jiem yang kebetulan hendak ke sungai, guna bisa sama-sama mencari keberadaan teman-temanya itu. (C-005)

Shares: