DPRA minta Gubernur Aceh perjuangkan dai perbatasan

POPULARITAS.COM – Anggota DPRA, Nova Zahara meminta Gubernur Aceh, Nova Iriansyah untuk memperjuangkan da’i yang selama ini ditempatkan di perbatasan provinsi Aceh-Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Nova Zahara dalam rapat paripurna pekan lalu, yang dikutip dari kanal Youtube DPR Aceh, Rabu (20/4/2022).

“Ini mengingat sangat penting kontraknya yang isunya 2022 akan berakhir dan juga terakit Qanun Keistimewaan, kita mohon ini untuk da’i perbatasan untuk diperjuangkan agar tidak dihapus,” kata Nova Zahara.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyampaikan bahwa da’i perbatasan sangat penting, dalam mempersiapkan masyarakat perbatasan untuk memiliki keteguhan aqidah sebagai modal dasar dalam menjalani kehidupan.

Selain itu, da’i perbatasan yang profesional ini juga berperan dalam  berdakwah  sehingga program-program Pemerintah Aceh yang sangat strategis bisa berjalan maksimal.

Dalam kesempatan itu, Nova Zahara juga berharap upaya Gubernur Nova Iriansyah dalam memperjuangkan da’i perbatasan bisa menjadi amal jariyah baginya.

“Mungkin ini nanti menjadi amal jariyah dari Bapak Gubernur setiap ada kasus dan mereka bisa kembali ke agama yang kita anut saat ini mudah-mudahan menjadi amal jariyah dari Bapak Gubernur,” ucapnya.

Comments
Loading...