NewsParlementaria DPR Aceh

DPR Aceh Dukung Pengembangan RSUZA Sistem KPBU

Anggota DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin, menyatakan dukungan dalam upaya pengembangan RSUZA Banda Aceh, dengan menggunakan skema KPBU atau kerjasama pemerintah dan badan usaha.

BANDA ACEH (popularitas.com) : Anggota DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin, menyatakan dukungan dalam upaya pengembangan RSUZA Banda Aceh, dengan menggunakan skema KPBU atau kerjasama pemerintah dan badan usaha.

Hal ini disampaikannya, saat hadir dalam acara pemaparan progres oleh pengembangan KPBU RSUZA, di Banda Aceh, beberapa waktu lalu.

Menurut politisi Partai Aceh ini, upaya pemenuhan pelayanan dasar, yang dilakukan pemerintah saat ini, harus didukung oleh DPRA, dan apa yang telah dijalankan ini, sangat layak diberikan apresiasi.

“Upaya pengembangan KPBU RSUZA ini, harus kita dukung dan sukseskan,” katanya.

Lagipula, sambung Dahlan, kesehatan adalah layanan dasar masyarakat, yang merupakan tugas pokok pemerintah untuk menjaminnya. Dan selaku anggota DPR Aceh, dirinya mendukung seluruh upaya dalam percepatan program ini agar segera terwujud.

Dahlan mengatakan, konsep pengembangan RSUZA melalui skema KPBU, kedepannya, diharapkan akan meningkatkan fasilitas dan pelayanan dirumah sakit tersebut. (*)

Shares: