DPP PNA bantu korban kebakaran di Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Dewan pimpinan pusat Partai Nangroe Aceh (DPP PNA), menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Jumat (16/3).

Penyerahan bantuan berupa, selimut, kain sarung, mukena, sajadah, baju koko, dan barang kebutuhan pokok, serta sejumlah uang, diserahkan langsung oleh Ketua DPP PNA bidang penanggulangan bencana, Tgk Adly Ismail, dan Bendahara umum Lukman Age, serta didampingi Wakil Bendahara Darmadi (dekmadi) dan Ketua TIARA (Tim Aceh Rayeuk) Irmansyah/Nukman Piyeung, Ketua DPK PNA Kuta Baro.

Ketua DPP PNA Bidang penanggulangan bencana, Tgk Adli Ismail, usia penyerahan mengharapkan agar sebentuk tali kasih yang diberikan pihaknya dapat mengurangi beban derita yang dirasakan para korban, dan tentu saja, tambahnya, bantuan masa panik ini, belum menjawab persoalan utama yang ditanggung masyarakat korban.

Dan untuk itu, sambungnya, pihaknya akan terus mengupayakan hal hal lainnya, yang dapat menjadi solusi atas musibah yang dialami masyarakat korban kebakaran di Kuta Baro ini. “Kami akan terus upayakan dan galang bantuan,” katanya.

Sementara itu, Bendahara umum DPP PNA, Lukman Age menambahkan, Sumbangan ini bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama yang sedang tertimpa musibah. “Harapan kami, dengan bantuan ini, korban kebakaran ini bisa menjalankan aktivitas beribadah karena ini yang paling penting dari sumbangan yang kita berikan selain pangan,” tukasnya. (Rel/Saky)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.