Dituding munafik, Irwandi Yusuf tegaskan bahwa APBA bukan warisan

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menegaskan bahwa, anggaran pendapatan dan belanja Aceh (APBA) bukanlah warisan yang diperebutkan dan diperdebatkan, hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran pemerintah Aceh itu, terkait dengan tudingan Ketua DPR Aceh yang menyebutkan dirinya munafik.

Melalui akun facebooknya, Irwandi mengatakan, sudah berkali kali Ketua DPR Aceh, Muharuddin mengucapkan kata-kata kebencian kepada dirinya, tapi, lanjutnya, sebagai seorang sahabat dirinya harus bertoleransi atas ucapan seorang kawan. “Sebenarnya saya bisa saja menggunakan logika hukum, tapi tidak saya gunakan karena di sahabat saya,” kata Irwandi.

Sebagaimana diberitakan salah satu media massa, Ketua DPR Aceh tuding Irwandi Yusuf munafik terkait dana aspirasi. pernyataan ini dimuat pada harian Serambi Indonesia, terbit, Selasa (13/3).

Irwandi melanjutkan, dirinya sangat berharap, kedepan, Ketua DPR Aceh, dapat menjaga retorikanya, agar tidak terkontaminasi dengan luapan emosi berlebihan. Ungkapan munafik itu, jelas Irwandi, bukan lahir dari percintaan, namun, itu adalah kata yang dalam Alquran menjelaskan gambaran seburuk buruknya tingkatan manusia, terangnya.

Sebagai sahabat, Irwandi mengingatkan kepada Muharuddin agar berhati hati, sebab, kondisi sekarang tidak perlu membuat dirinya frustasi, apalagi, yang dipertikaikan hari ini, bukanlah harta warisan orang tua kita, demikian Irwandi Yusuf. (saky)

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.