News

Ditpolairud Polda Aceh Bagikan Nasi Gratis untuk Nelayan 

Ditpolairud Polda Aceh Bagikan Nasi Gratis untuk Nelayan 
Direktorat Polairud Polda Aceh membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat pesisir, bantaran sungai dan nelayan yang terdampak pandemi Covid-19. Foto Ist

BANDA ACEH (popularitas.com) – Direktorat Polairud Polda Aceh membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat pesisir, bantaran sungai dan nelayan yang terdampak pandemi Covid-19.

Dapur umum ini sudah berlangsung sejak sebelum memasuki bulan ramadan. Sebelumnya Polairud membagikan nasi gratis kepada warga pada siang hari. Selama bulan puasa dibagikan menjelang berbuka dengan cara diantar langsung ke rumah-rumah warga.

Direktur Polairud, Kombes Pol Jemmy Rosdianto mengatakan, dapur umum ini sudah berjalan sebelum ramadan, semenjak wabah Covid-19 melanda Indonesia.

“Kegiatan ini Insya Allah akan terus kita lakukan selama bulan puasa,” kata Kombes Pol Jemmy Rosdianto, Kamis (30/4/2020).

Kata Jemmy, selain masyarakat maritim juga membantu para pekerja di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar yang terdampak penyebaran virus corona.

“Berkaitan dengan kegiatan yang di bandara Polairud Polda Aceh bekerja sama dengan Danlanud dan angkasa pura,” jelasnya.

Jemmy mengaku tadi pagi sekira pukul 09.99 telah mengunjungi posko Covid-19 di Bandara SIM, Blang Bintang. Termasuk menyaksikan penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Aceh dari Danlanud. APD itu diangkut menggunakan pesawat Angkatan Udara (AU) dari Jakarta melalui Bandara SIM, Blang Bintang.[acl]

Shares: