HeadlineOlahraga

Dispora Aceh dan IMI Gelar Kejuaraan Super GTX dan MX

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), menggelar kejuaraan Super GTX dan MX tahun 2019.

BANDA ACEH (popularitas.com): Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), menggelar kejuaraan Super GTX dan MX tahun 2019.

Sekrataris panitia acara, Z Karmidi, kepada media ini, Minggu, 24 Nopember 2019, mengatakan, kegiatan tersebut, akan digelar pada 31 Nopember – 1 Desember 2019, bertempat di Sirkuit Permanen AMX, Lamnyong, Banda Aceh.

Kejuaraan Super GTX dan MX ini, katanya, merupakan even pembinaan prestasi atlet GTX dan MX di provinsi ini. Dan untuk kejuaraan tahun ini, sambungnya, akan diperlombakan 14 kelas.

Dari data yang diperoleh pihaknya, kegiatan ini, akan diikuti sebanyak 250 kroser, tidak hanya dari Aceh, namun juga peserta dari provinsi Sumut dipastikan akan ikut dalam ajang bergengsi ini.

Dalam kejuaraan kali ini, sebutnya, panitia menyediakan dana pembinaan prestasi bagi para atlet, dengan total hadiah sebesar Rp80 juta. “Untuk pendaftaran dapat mengambil formulir di Black Jack Coffee, Punge,” katanya. (SKY)

Shares: