News

Dishub Rayakan Tiga Tahun Trans Koetaraja dengan Talkshow di Halte

BANDA ACEH ( popularitas.com) – Dinas Perhubungan Aceh (Dishub) Aceh bersama Dishub Kota Banda Aceh dan UPTD Trans Koetaraja, merayakan tiga tahun angkutan massal Trans Koetaraja beroperasi di kota setempat, Kamis 2 Mai 2019. Perayaannya dengan menggelar talkshow outdoor di halte depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Hadir sebagai narasumber dalam talkshow ini antara lain Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Aceh, Junaidi, Kadishub Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot dan Kepala UPTD TransK dan dari Dinas PUPR Kota Banda Aceh Ibu Salmah Maimunah.

Kadishub Aceh Junaidi menyampaikan, berkat kerjasama semua pihak atas berbagai inovasi yang dihadirkan, telah merubah Trans Koetaradja dari angkutan umum alternatif menjadi andalan masyarakat Banda Aceh.

“Semoga Trans Koetaraja ini selalu menjadi angkutan kebanggaan masyarakat Kota Banda Aceh,” kata Junaidi dalam talkshow yang disiarkan langsung rado DjatiFM.

Dia menambahkan, hingga 2 Mei 2019, tidak terasa bus angkutan umum Trans Koetaraja sudah tiga tahun mengangkut masyarakat, mahasiswa, pelajar, dan kalangan lainnya ke berbagai tujuan sesuai jalur atau trayek yang sudah ada. Baru-baru ini bahkan trayek ke Bandara SIM juga sudah dibuka.

“Mari kita jaga besama aset daerah ini. Dan mari kita tumpangi Trans Koetaraja untuk ke sekolah, kampus, ke kantor dan lainya untuk menurunkan kemacetan jalan raya di Kota Banda Aceh,” harapnya. (*)

Shares: