News

Dishub Aceh Briefing Bersama BUMN Sektor Perhubungan

Coffee Morning Dishub Aceh bersama BUMN Sektor Perhubungan di Aula Dishub Aceh, Kamis 4 April 2019. (IST)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Dinas Perhubungan Aceh terus berupaya memajukan sarana transportasi di Aceh, agar masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan setiap berpergian, baik lewat transportasi udara, darat, maupun laut.

Namun, untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan strategi-strategi atau pendekatan dengan berbagai pihak terkait. Dengan kesepakatan, akan ditemukan langkah-langkah konkrit tentang tujuan dan harapan yang diinginkan dari sektor perhubungan tersebut.

Guna menyamakan persepsi itu, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Aceh, Junaidi Ali, Kamis 4 Maret 2019 menggelar coffee morning bersama BUMN Sektor Perhubungan di aula kantornya.  Sambil ngopi bareng mereka briefing kolaborasi untuk pelayanan transportasi yang lebih baik.

Tamu yang hadir adalah; Vice President Sub Divisi Regional I.1 Aceh PT. Kereta Api Indonesia, GM. Angkasa Pura II Bandara SIM, GM. Garuda Indonesia Banda Aceh, GM. Perum LPPNPI (Airnav) Bandara SIM, GM. Perum Damri Banda Aceh, GM. PT. Pelindo I Malahayati, GM. PT. Pelindo Lhokseumawe, GM. PT. ASDP Banda Aceh, GM. PT. ASDP Singkil, dan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Banda Aceh.

Kadishub Aceh, Junaidi Ali saat berbicara pada Coffee Morning bersama BUMN Sektor Perhubungan di Aula Dishub Aceh, Kamis 2 April 2019. (IST)

Kadishub Aceh, Junaidi Ali kepada popularitas.com, mengatakan coffee morning atau ngopi pagi bareng mitra tersebut upaya untuk menyamakan persepsi dalam memajukan transportasi di Aceh. Sebagaimana  tema yang diangkat yakni kolaborasi untuk pelayanan transportasi yang lebih baik.

“Melalui silaturrahmi ini, kita nantinya akan saling berkolaborasi tentang langkah-langkah terbaik yang tujuannya untuk kemajuan pelayanan transportasi kita di Aceh, baik darat, laut dan udara,” katanya. (JAP)

Shares: