EkonomiNews

Dirut BSI akan resmikan UMKM Centre di Banda Aceh

Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi, Rabu (29/12/2021), akan meresmikan UMKM Centre yang berlokasi di Banda Aceh.
Dirut BSI akan resmikan UMKM Centre di Banda Aceh
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi beserta rombongan, di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa (4/5/2021). (ist)

POPULARITAS.COM – Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Hery Gunardi, Rabu (29/12/2021), akan meresmikan UMKM Centre yang berlokasi di Banda Aceh.

Corporate Communication PT BSI, Eko Nopiansyah, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, selain Dirut BSI, Direktur Retail Banking Kokok Alun Akbar juga turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

Dia melanjutkan, dalam acara itu, pihaknya juga mengundang Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al Haytar, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kadin serta para pelaku UMKM yang ada di provinsi ujung barat Sumatara tersebut.

Peresmian UMKM Centre yang dipusatkan di Banda Aceh itu, terang Eko lagi, sebagai bentuk komitmen BSI untuk mengembangkan keberadaan para pelaku UMKM yang ada di provinsi ini.

BSI menilai, sambung Eko lagi, UMKM di Aceh memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini. Dan salah satu hal penting dilakukan pihaknya adalah menfasilitas berbagai produk yang dihasilkan para pelaku sehingga nantinya terdapat pangsa pasar.

Dikatakan Eko lagi, Bapak Dirut BSI sendiri dipastikan akan hadir secara langsung pada acara peresmian UMKM Centre tersebut, dan hal itu sebagai bentuk keseriusan BSI dalam mendukung keberadaan UMKM di provinsi Aceh.

Eko juga mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat, baik pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, serta para stakteholder lainnya yang memiliki konsentrasi pada pengembangan UMKM di Aceh untuk mendukung keberadaan UMKM Centre tersebut nantinya.\

 

Editor : Hendro Saky

Shares: