Diduga Mengantok, Truk Masuk Jurang Satu Tewas

POPULARITAS.COM – Sebuah mobil barang (Mobar) dengan nomor polisi BL 8672 LF melaju kencang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Tiba di Gampong Jurong Pande, Kecamatan Glumpang Tiba, Kabupaten Pidie, Mobar tersebut kehilangan kendali hingga masuk ke jurang.

Kejadiannya sekira pukul 04.00 WIB, Senin (11/12/2017) dugaan sementara sopir yang mengemudi truk tersebut mengantuk. Sebelum masuk ke jurang, mobil tersebut terlebih dahulu menabrak pembatas jembatan hingga terpelanting dalam irigasi jembatan tersebut sedalam 5 meter.

Akibatnya, sopir truk Musafir (36) warga Gampong Tanjung Usi, Kecamatan Mutiara Timut, Kabupaten Pidie tewas di tempat, mengalami luka parah di kepala dan mengeluarkan darah dari mulut. Sedangkan rekannya, Aslan (28) warga Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya mengalami luka-luka.

“Diduga sopir mengantuk, mobil melaju kencang hingga terjatuh ke jurang sebelumnya menabrak pembatas jembatan,” Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, Senin (11/12/2017).

Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Abdullah Syafii, Kecamatan Mutiara untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban meninggal dunia langsung dijemput oleh keluarganya untuk disemanyamkan.

“Menghimbau kepada para pengemudi  untuk lebih hati-hati saat mengemudi dan jika sudah lelah, ngantuk beristirahat di tempat yang aman,” pintanya.[acl]

-ads-

-ads-

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.