NewsSepakbola

Dibantai Semen Padang, pelatih Persiraja akui puas kinerja pemain

Persiraja jadikan kekalahan sebagai pengalaman
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal mengucapkan selamat kepada Semen Padang FC yang berhasil memenangkan laga saat kedua tim itu bertemu di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (16/9/2022) malam.

“Saya puas kinerja pemain dan Persiraja bekerja keras. Kita akui pemain cukup kelelahan dengan perjalanan panjang dari Aceh, namun kita tidak mau menjadikan itu sandaran kekalahan kita,” kata Akmal dikutip dari laman Antara, Sabtu (17/9/2022).

Diketahui, tim berjulukan Lantak Laju itu takluk dengan skor tiga gol tanpa balas saat bertemu Semen Padang FC di pekan ketiga Liga 2 musim 2022/2023.

Ketiga gol Semen Padang dicetak melalui sundulan Rosad Setiawan di menit ke-12 dan menit ke-68 serta penyerang gaek Semen Padang FC Silvio Escobar di menit ke-64 melalui titik putih.

Washiyatul Akmal mengatakan banyak pemain muda yang diturunkan dalam laga tersebut. Dia bersyukur mereka menjalankan seluruh strategi yang diinginkan pelatih.

Menurut mantan pelatih Persija U-20 itu, banyak pengalaman yang didapat dari laga ini dan akan evaluasi hasil pertandingan ini.

“Kita semakin percaya diri dan optimistis menghadapi laga mendatang,” kata dia. (mf/ant)

Shares: