NewsPolitik

Di depan Erick Thohir, anggota DPR RI keluhkan pelayanan BSI di Aceh

Anggota Komisi VI DPR-RI asal Aceh, Muslim menyampaikan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan publik Bank Syariah Indonesia (BSI) yang tidak optimal di daerah ujung barat Indonesia itu.
Anggota Komisi VI DPR RI asal Aceh, Muslim (kiri) saat bertemu Menteri BUMN, Erick Thohir usai rapat kerja, Selasa (7/6/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Komisi VI DPR RI mengadakan rapat kerja dengan Kementerian BUMN di Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Rapat kerja tersebut dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, para wakil menteri, dan jajaran Dirut BUMN.

Dalam raker tersebut, Anggota Komisi VI DPR-RI asal Aceh, Muslim menyampaikan aspirasi masyarakat yang mengeluhkan pelayanan publik Bank Syariah Indonesia (BSI) yang tidak optimal di daerah ujung barat Indonesia itu.

“Hal ini sangat merugikan nasabah, khususnya para pelaku usaha di Aceh,” ujar Muslim dalam keterangannya, Selasa (7/6/2022).

Anggota DPR dapil Aceh 2 ini menambahkan bahwa buruknya pelayanan tersebut sangat mengganggu produktivitas usaha di Tanah Rencong. Ini mengingat pilihan bank di Aceh yang terbatas.

Pada kesempatan ini, politikus Demokrat itu meminta komitmen Menteri BUMN, Erick Thohir agar BSI menghadirkan pelayanan terbaik di Aceh.

“Kami berharap komitmen Pak Menteri, khususnya BSI ini untuk menghadirkan pelayanan terbaik, khususnya di Aceh,” tutupnya.

Shares: