Desa Wisata Dedalu dapat bantuan 1.500 bibit bunga

POPULARITAS.COM – Desa Wisata Dedalu, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah dapatkan bantuan sebanyak 1.500 bibit Bunga dari Ketua Tim Penggerakan PKK Aceh.

Penyerahan bantuan bibit bunga itu, langsung diberikan oleh Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, Jumat (26/11/2021), dan diterima oleh Reje Desa Bale Bujang Misriadi yang turut disaksikan masyarakat daerah itu.

Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati kepada warga meminta agar bibit bunga yang diberikan tersebut, dirawar dan dijaga, sehingga berkembang biak dan tumbuh subur. Dengan begitu, lanjutnya, keberadaan bunga-bunga tersebut dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke gampong ini, tambahanya.

Dyah Erti juga berpesan kepada Camat Lut Tawar Hardi Selisih Mara, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, untuk turut mengawasi dan membina aparatur Gampong Bale Bujang, agar bunga-bunga terawat dengan baik dan semakin menarik minat wisatawan untuk datang.

Usai menyerahkan bibit dan perlatan pendukung kepada Reje Gampong Bale Bujang, Dyah Erti didampingi Reje dan Camat Lut Tawar serta pengurus TP PKK Aceh dan pengurus TP PKK Aceh Tengah juga meninjau lokasi wisata tersebut.

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...