NewsSepakbola

Delfiadri: Semen Padang wajib menang lawan Persiraja

Delfiadri: Semen Padang wajib menang lawan Persiraja
Pemain Semen Padang FC Genta Alparedo mencoba melawati pemain lawan. (ANTARA/HO MO Semen Padang)

POPULARITAS.COM – Semen Padang FC meliburkan pemain mereka usai menjalani dua kali laga tandang dalam Grup Barat Liga 2 menghadapi PSPS Riau dan Sriwijaya FC di Palembang.

“Kita sampai di Padang pada Senin (7/9) usai melalui jalur darat menggunakan bus. Pemain butuh istirahat dan sejak kemarin sudah kita liburkan,” kata pelatih Semen Padang FC, Delfiadri di Padang, Kamis (8/9/2022).

Dia mengatakan latihan tim akan kembali digelar Jumat pagi di Lapangan Mes Indarung, Kota Padang, dalam mempersiapkan tim Kabau Sirah menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Haji Agus Salim pada 16 September 2022.

Awalnya Semen Padang dijadwalkan menjamu Persiraja pada Sabtu 15 September namun PT Liga Indonesia Baru mengubah jadwal menjadi Minggu (16/9) pukul 19.00 WIB.

Dia berjanji tim Semen Padang tidak akan main-main dan berjuang mati-matian dalam mendapatkan kemenangan perdana.

“Ini laga penting bagi kita dan wajib menang saat berlaga di depan publik sendiri,” kata dia.

Dia memastikan seluruh pemain dalam kondisi baik kecuali Pandi Lestaluhu yang mengalami cedera saat menghadapi Sriwijaya FC.

Kemudian Vendry Mofu yang sejak awal mengalami cedera dan tidak dapat bergabung dengan tim dalam dua laga tandang Semen Padang.

“Kita masih lihat kondisi kedua pemain ini dan mudah-mudahan bisa segera kembali pulih dan bermain bersama tim saat menghadapi Persiraja nanti,” kata dia.

Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan tandang setelah imbang 1-1 melawan PSPS Riau dan ditahan 2-2 oleh Sriwijaya FC.

Hasil ini membuat Semen Padang tertahan pada peringkat keempat Grup Barat Liga 2 di bawah PSKC Cimahi dan Sriwijaya yang mengumpulkan empat poin dan Karo United di puncak klasemen dengan enam poin dari dua kemenangan. (ant)

Shares: