NewsOlahraga

Dayan Albar terpilih Ketua Pengcab PBSI Aceh Utara

Dayan Albar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh Utara. Ia ditetapkan untuk memimpin induk organisasi olahraga tersebut dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilangsungkan di Aula Setdakab pemerintah setempat, Rabu (20/8/2022).
Dayan Albar terpilih Ketua Pengcab PBSI Aceh Utara
Wakil Sekretaris Umum PBSI Aceh, Welly Rifandi (kiri) bersama Ketua PBSI Aceh Utara terpilih, Dayan Albar (tengah), saat pelaksaan Muskab PBSI Aceh Utara, yang dilangsungkan di Aula Setdakab Aceh Utara, Rabu (20/7/2022). FOTO : Humas PBSI Aceh

POPULARITAS.COM – Dayan Albar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh Utara. Ia ditetapkan untuk memimpin induk organisasi olahraga tersebut dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang dilangsungkan di Aula Setdakab pemerintah setempat, Rabu (20/8/2022).

Wakil Sekretaris Umum PBSI Aceh, Welly Rifandi, dalam keterangannya, Rabu (20/8/2022) mengatakan, pelaksanaan Muskab PBSI Aceh Utara, yang dihadiri oleh para peserta dari berbagai klub yang ada di kabupaten itu, serta unsur dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh, berjalan dengan lancar, dan selanjutnya telah menetapkan Dayan Albar sebagai Ketua PBSI Aceh Utara terpilih.

Pihak berharap, ketua terpilih di Aceh Utara, untuk segera membentuk kepengurusan cabang, dan segera melaksanakan rapat kerja guna mensinergikan program dan kegiatan pengprov dan Pengcab.

Dikatakannya kemudian, sinergitas antara Pengcab dan Pengprov PBSI di daerah ini menjadi penting, agar upaya kerja-kerja pembinaan atlet dan prestasi olahraga bulutangkis di Aceh dalam di optimalkan.

Sementara itu, Ketua PBSI Aceh Utara terpilih, Dayan Albar, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan semua pihak yang telah memberikan amanah besar terhadap dirinya untuk pimpin induk organisasi olahraga bulutangkis di daerah ini.

Ia menegaskan, kepercayaan tersebut merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin, agar upaya memajukan olahraga bulutangkis di Aceh Utara dapat lebih berjalan dengan baik.

Ia juga akan melibatkan semua pihak, terutama atlet, pelatih, dan pihak berkompeten lainnya yang punya semangat untuk memajukan bulutangkis di Aceh Utara dalam kepengurusan mendatang. “Semua pecinta bulutangkis harus bersama, bersatu padu untuk memajukan olahraga ini di daerah ini,” tukasnya.

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Aceh, Safaruddin, menyampaikan ucapan selamat atas atas pelaksanaan Muskab PBSI Aceh Utara, dan atas terpilihnya Dayan Albar pimpin organisasi itu untuk tiga tahun kedepan. “Selamat saya ucapakan atas terpilihnya saudara Dayan Albar,” ucapnya.

Ia berharap, usai terpilihnya Dayan Albar, untuk segera merampungkan kepengutusan baru, agar sinergitas antara pengurus kabupaten dan provinsi dapat berjalan demi kemajuan bulutangkis di Aceh.

Shares: