News

Datangi Suzuya Mal, Walikota Banda Aceh janji tambah armada Damkar

Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman berjanji akan menambah armada mobil pemadam kebakaran (Damkar). Hal itu Ia sampaikan saat mendatangi Suzuya Mall yang terbakar beberapa waktu lalu.
Datangi Suzuya Mal, Walikota Banda Aceh janji tambah armada Damkar
Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, di damping Keuchik Lamteumen Barat, saat mendatangi lokasi kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh, Senin (11/4/2022). FOTO : popularitas.com/Riska Zulfira

POPULARITAS.COM – Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman berjanji akan menambah armada mobil pemadam kebakaran (Damkar). Hal itu Ia sampaikan saat mendatangi Suzuya Mall yang terbakar beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan ke lokasi musibah itu, Senin (12/4/2022), Aminullah menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah, dan Ia memikirkan Nasib karyawan dan para pekerja menggantungkan mata pencaharian dai pusat perbelanjaan terbesar di Banda Aceh itu.

“Perihal karyawan yang bekerja disini, akan kita kordinasikan dengan manajemen, dinasker dan pihak kompenten lainnya, agar di carikan solusinya,” katanya.

Sementara itu, soal rencana Pemko Banda Aceh untuk menambah armada Damka tahun 2023 mendatang, hal itu didasarkan pada evaluasi dan fakta saat terjadi musibah kebakaran di Suzuya Mall kemaren, pihaknya memandang saat ini jumlah unit yang ada belum memenuhi kebutuhan. “Ya, InsyaaAllah untuk tahun 2023 mendatang kita tambah lagi,” tukasnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: