NewsPolitik

Darwati Gantikan Posisi Tiyong Jadi Ketua Harian PNA

Darwati A Gani saat bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti mencicipi sate di stand PKA | Foto: Disbudpar

BANDA ACEH (popularitas.com) – Partai Nanggroe Aceh (PNA) menunjuk Darwati A Gani sebagai Ketua Harian PNA menggantikan Samsul Bahri bin Amiren alias Tiyong. Penunjukan ini dilakukan oleh Ketua Umum PNA, Irwandi Yusuf tertanggal 5 Agustus 2019.

Penunjukan pergantian pucuk pimpinan harian PNA ini disampaikan melalui siaran pers yang tandatangani oleh Irwandi Yusuf pada Senin, 19 Agustus 2019.

Selain mengganti posisi pimpinan harian, PNA juga menunjuk Muharram Idris sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PNA menggantikan Miswar Fuady.

“Penggantian pengurus ini dilakukan hanya untuk penyegaran dalam kepengurusan PNA dan dilakukan untuk memaksimalkan kerja-kerja PNA kedepan dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi serta membela kepentingan masyarakat Aceh secara umum,” tulis Irwandi.

Dalam waktu dekat, PNA juga akan menunjuk beberapa orang lainnya untuk mengisi jabatan yang kosong, dan mengganti posisi pengurus yang tidak aktif dan mengundurkan diri.

“Dengan adanya penyegaran ini diharapkan pengurus PNA bisa semakin solid dalam bekerja dan menjalankan program-program PNA demi Aceh Hebat,” kata Irwandi Yusuf.*(BNA/RIL)

Shares: