NewsOlahraga

Darwati A Gani Terpilih Aklamasi Pimpin ISSI Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Darwati A Gani terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh periode 2019-2023, dalam Musyawarah Provinsi Pengprov ISSI Aceh yang berlangsung di Aula BPSDM, Sabtu, 29 Juni 2019.

Musprov ISSI tahun ini dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PB ISSI, RHM. Beni Subagia dan ditutup oleh KONI Aceh yang diwakili oleh Sekretaris Umum KONI Aceh, M. Nasir Samaun, MPA.

Selain dipilih menjadi Ketua ISSI Aceh, Darwati A Gani juga ditetapkan sebagai Ketua Tim Formatur didampingi Soentoro dan Sawidar sebagai anggota formatur. Mereka diharapkan dapat menyiapkan susunan Pengurus Provinsi ISSI Aceh.

Darwati A Gani dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus di setiap tingkatan dapat bekerja keras dan menjaga soliditas guna menghasilkan atlet-atlet handal berprestasi.

Dia juga menyebutkan Pengprov akan mengupayakan ajang kompetisi reguler dengan pertimbangan potensi yang dimiliki. Selain itu akan mengupayakan Aceh sebagai tuan rumah event kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

“Lewat event-event tersebut ISSI Aceh akan ikut membantu Pemerintah Aceh lewat sport tourism dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, dengan mengenalkan objek wisata yang ada di Aceh,” kata Darwati.*

Shares: