News

Darurat Corona, Mall Plaza Aceh di Beurawe Ditutup Sementara

Ilustrasi. (detik)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Untuk mencegah kerumunan warga saat pandemic corona, manajemen Mall Plaza Aceh tutup sementara alias tidak beroperasi. Hal itu dilakukan untuk mendukung imbauan pemerintah.

Penutupan itu akan dimulai pada hari Rabu tanggal 1 April – 14 April 2020 dan akan melakukan pembukaan kembali Mall pada tanggal 15 April 2020.

Dengan menutup sementara operasional mall Plaza Aceh, pihak mnajemen berharap dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi masyarakat dan dampak Covid-19 yang semakin meningkat secara nasional.

Penutupan ini juga sejalan dengan iimbauan Pemerintah Pusat untuk bekerja dari rumah dan menjaga jarak serta kebijkan beberapa Pemerintah Daerah untuk melakukan penutupan kantor- kantor dan beberapa bidang usaha.

“Selama penutupan area Mall, Plaza Aceh akan tetap terus melakukan training online, pembersihan dan penyemprotan disinfektan Mall, demi menyiapkan Mall yang bersih dan higienis bagi semua pengunjung sewaktu dibuka kembali pada tanggal 15 April 2020,” kata Marcomm Plaza Aceh, Nicky Pradhitta melalui keterangannya, Kamis, 2 April 2020.

Jika ada pergantian tanggal pembukaan Mall oleh karena peraturan Pemerintah atau pertimbangan lainnya, pihaknya akan memberitahu lebih lanjut.

“Namun demikian, untuk tenant yang menjual kebutuhan skunder tetap buka seperti MR. DIY yang akan beroperasional melayani masyarakat mulai pukul 11.00 – 18.00 WIB, hari Senin – Minggu,” ujarnya. (dani)

Shares: