Dantim BAIS TNI tertembak di Pidie

POPULARITAS.COM – Dantim Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Kapten Abdul Madjid, dikabarkan tertembak di Pidie. Informasi tersebut, diterima media ini, Kamis (28/10/2021).

Dari laporan yang ada, disebutkan perisitiwa tertembaknya Dantim BAIS TNI itu terjadi di Jalan Lhok Krincong Gampong Lhok Panah Kecamatan Sakti, Pidie.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan peristiwa itu. “Iya benar, tapi bukan domain saya menerangkannya,” katanya.

 Dikatakannya lagi, info yang diterima pihaknya, dalam peristiwa itu, korban MD merupakan anggota TNI/BAIS, tapi sekali lagi saya menegaskan, hal tersebut sebaiknya ditanyakan langsung ke pihak POM TNI.

Namun begitu, Polri siap memberikan dukungan terhadap TNI untuk mengungkap kasus tersebut. Dan jika nanti diminta oleh POM TNI, pihaknya siap memberikan bantuan olah TKP oleh unit INAFIS.

“Soal perkara dan bagaimana peristiwa itu, langsung kordinasi dengan POM TNI saja, sebab itu ranah mereka menjelaskan informasi lebih lengkap,” ujarnya.

Comments
Loading...