News

Cucu Tega Bunuh Nenek di Aceh Tamiang Hanya Untuk Curi Cincin

Polisi Jawa Barat kantongi identitas pembunuh sopir taksi daring
Ilustrasi pembunuhan

POPULARITAS.COM – Seorang nenek Ribut (61) warga Dusun Setia, Kampung Purwodadi, Kecamatan Kejuruanmuda Kabupaten  Aceh Tamiang, ditemukan tak bernyawa di kamarnya pada Rabu (14/4/2021).

Berdasarkan informasi, nenek tersebut diduga dibunuh oleh cucunya sendiri serta dibantu rekannya yang masih pelajar. Ironisnya setelah dibunuh pelaku kabur dan membawa harta benda milik nenek itu.

Kedua remaja tersebut yaitu, AR (18) cucu dari korban dan BO (17) rekan AR. Keduanya merupakan warga Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizaldi mengungkapkan saat ini kedua tersangka sedang di Mapolres Aceh Tamiang. Keduanya di tangkap sebuah bengkel Kecamatan Karang Baru.

“Penyidik sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, sejauh ini hasil penyelidikan sementara pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara dicekik di leher,” kata Ipda Yose Rizaldi, Rabu siang.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang berharga milik korban seperti, cincin emas dan uang tunai Rp 500 ribu. Barang bukti tersebut diamankan guna penyelidikan lebih lanjut.

“Tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari cucu perempuan korban yang saat itu melihat korban dicekik. Jidi cucu perempuan korban ini sempat dicekik juga beruntung berhasil kabur untuk meminta pertolongan,” kata Yose.

Editor: dani

Shares: