NewsOlahraga

Cristiano Ronaldo umumkan salah satu bayi kembarnya meninggal dunia

Kabar buruk menimpa megabintang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez setelah dia mengumumkan bahwa salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir telah meninggal.
MU enggan lakukan pemutusan kontrak Cristiano Ronaldo
Ekspresi penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo setelah timnya menelan kekalahan 0-1 oleh Everton dalam pertandingan Liga Inggris pada 9 April 2022. ANTARA/Reuters/CARL RECINE

POPULARITAS.COM – Kabar buruk menimpa megabintang Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez setelah dia mengumumkan bahwa salah satu bayi kembar mereka yang baru lahir telah meninggal.

Melalui akun Instagram masing-masing, Ronaldo dan Georgina mengumumkan kabar bahwa putra mereka meninggal. Sedangkan, bayi perempuan lahir dengan sehat.

Keduanya mengungkapkan bahwa mereka merasa “hancur” karena kehilangan tersebut dan menyebutnya sebagai “rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua.”

“Dengan kesedihan yang terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” tulis Ronaldo dan Georginia dikutip dari laman Antara, Selasa (19/4/2022).

“Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua.”

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka,” lanjut keduanya.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini.”

“Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Sebelum kelahiran si kembar, Ronaldo telah dikaruniai empat orang anak yang lahir dari ibu yang berbeda.

Anak ke empat Ronaldo lahir pada November 2017 lalu dari Georgina dan diberi nama Alana Martina.

Shares: