News

Cerita Shellasaukia, Dulu Tinggal di Rumah Bantuan Tsunami kini Sukses Bangun Istana

(akun instagram @shellasaukia)

POPULARITAS.COM – Seorang wanita asal Banda Aceh, Provinsi Aceh menggegerkan jagat media sosial. Wanita bernama Shella Saukia itu viral setelah mengunggah video kesuksesannya hingga punya rumah bak istana dan mobil mewah.

Dalam video itu, Shella memperlihatkan rumah lamanya saat dirinya mengontrak di rumah bantuan tsunami Aceh.

Di video itu, terlihat rumah petak satu pintu berwarna putih dan merah muda yang jauh dari kesan mewah.

Tampak juga Shella yang mengenakan hijab motif dan gamis modis warna merah muda serta celana jins berdiri di depan rumah tersebut. Tak lama, rumah itu berubah menjadi rumah mewah bak istana.

“Ngontrak di rumah bantuan tsunami tahun 2016, punya istana rumah impian di tahun 2021,” tulis Sehlla di akun TikTok @shellasaukia.

“Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, tidak ada kata terlambat untuk meraih kesuksesan,” kata dia.

Hingga Kamis (16/9/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 15 juta views, mendapat 1,5 juta like dan 7.149 komentar.

Sementara itu, di video lainya, terlihat rumah kontrakan yang dia tempati dulu bersebelahan dengan rumah mewahnya.

Tampak, Shella yang mengenakan setelan gamis ungu dipadu dengan celana panjang abu berada di rumah kontrakan kecilnya tersebut.

Tak lama dia berjalan melewati rumah lamanya. Di samping rumah lamanya terlihat dinding rumah mewahnya. Dia kemudian masuk melewati pintu belakang rumahnya berjalan menuju bagian kolam renang.

Dia menceritakan jika rumah yang dia kontrak dari tahun 2016 sudah dibeli. Di samping rumahnya kini memang dibangun rumah yang lebih besar.

“Alhamdulillah rumah ini jadi saksi perjuangan aku dulu, sudah aku beli. Agar aku terus bisa menatap perjuanganku dulu. Selalu ingat pas masa susah dulu,” tulisnya.

“Di rumah ini pernah merasa lapar, di rumah ini pernah nangis, di rumah ini juga kami bangkit,” lanjutnya.

Sumber: Inews

Shares: