Cerita Kaka Alfarisi, Tak Sengaja Jadi Selebgram

POPULARITAS.COM – Menjadi influencer, selebgram atau konten kreator biasanya menjadi cita-cita dan keinginan banyak orang. Namun tidak begitu halnya dengan Rizqa Zania atau yang lebih dikenal dengan nama Kaka Alfarisi. Ia mengaku tidak sengaja bisa menjadi selebgram.

Kaka Alfarisi memang cinta dengan dunia fashion. Awalnya, ia hanya mengunggah foto Outfit of The Day alias OOTD. Rupanya konten tersebut menarik perhatian banyak orang.

Awalnya ga kepikiran akan jadi selebgram, karena memang tertarik di dunia fashion aja. Ternyata kerena keseringan posting OOTD, dilirik oleh beberapa olshop dan mulailah endorse sana-sini,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

Kaka merasa kontennya bisa menginspirasi banyak orang. Hal positif itu mulai dikerjakan oleh Kaka. Wanita kelahiran Banda Aceh, 19 September 1990 itu mulai melakukan banyak hal agar kontennya semakin enak disaksikan.

“Karena keseringan di-endorse olshop dan brand-brand, akhirnya diseriusin. Dari yang cuma pake hp, akhirnya pake kamera (profesional) dan photographer, masuk manajemen, terima foto katalog dan sebagainya,” ujarnya.

Menjadi seorang konten kreator tidak menganggu pekerjaan Kaka Alfarisi sebagai karyawan BUMN. Buktinya, ia mengaku ditunjuk sebagai salah satu perwakilan milenial mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian Tol Trans Jawa beberapa waktu lalu.

“Kebetulan aku juga salah satu karyawan BUMN. Aku aktif di Kementerian BUMN bersama anak-anak milenial BUMN diseluruh Indonesia. Aku pernah mewakili milenial BUMN dalam peresmian tol trans Jawa bersama bapak Presiden dan beberapa Menteri serta pejabat negara maupun daerah di Surabaya-Semarang,” katanya.

Kini, Kaka Alfarisi pun mulai mengeksplorasi kemampuan lain di industri hiburan. Ia aktif membuat video cover di YouTube dan merambah dunia presenting, tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Warna.

“Alhamdulillah yang aku capai saat ini adalah hasil kerja keras aku, aku gak ngomong tentang materi yang aku hasilkan, tapi karya-karya yang bisa dinikmati banyak orang. Aku juga beberapa bulan lalu baru aja merilis single aku yang pertama berjudul Warna dan udah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital,” ujarnya.

Sumber: VIVA

Comments
Loading...