News

Cerita Gus Fadil Bawa Tiga Istri saat Pelantikan DPR

JAKARTA (popularitas.com) – Anggota DPR dari Fraksi Nasdem, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah sempat menghebohkan jagat media sosial pada saat pelantikannya, kemarin. Lora Fadil membuat heboh karena langsung memboyong tiga istrinya.

Menurut Lora atau disapa Gus Fadil ini, tiga istrinya yang dibawa saat pelantikan menunjukkan keharmonisan dalam rumah tangga.

“Semuanya hadir dan kami memang satu rumah. Dan tidak jarang kami tidur itu satu kamar. Kan kayak kemarin kita satu hotel itu kan kamarnya cuma satu,” kata Fadil saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 2 Oktober 2019.

Fadil menceritakan, istri pertamanya sudah dinikahi selama 22 tahun. Dan istri ketiganya, bahkan sudah menginjak usia pernikahan sembilan tahun. Bagi Fadil, heboh tiga istrinya yang terekspose media akan jadi contoh bagi pria-pria atau pasangan lain.

“Justru untuk contoh. Ngapain kita itu nikah siri, selingkuh diam-diam, kalau nikah secara sah bisa harmonis ngapain begitu. Mending kita nikah, lebih menghormati perempuan, hak-hak mereka kita penuhi,” ujar Fadil.

“Kenapa kami selalu harmonis, karena kami pakai surat nikah semua,” tuturnya.

Fadil menyadari, dari ketiga istrinya, istri pertama yang hanya diakui negara atau sekretariat dewan. Menurut dia, periode keduanya duduk di ‘Senayan’ tak lepas dari restu dan doa dari ketiga istrinya.

“Cuma ya apa pun hasilnya dibagi rata. Jadi tidak ada masalah. Justru ini jadi contoh baik menurut saya, untuk lelaki yang bertanggung jawab,” kata dia.

Sumber: VIVAnews

Shares: