EkonomiNews

Cek Mad: Setiap Program Harus Berdampak Langsung untuk Masyarakat

LHOKSUKON (popularitas.com) – Bupati Muhammad Thaib alias Cek Mad berharap seluruh pekerjaan yang dilakukan eksekutif bersama legislatif Aceh Utara masa lima tahun mendatang dapat benar-benar bermanfaat untuk masyarakat. Harapan ini menjadi prioritas pemerintah setempat untuk mampu menurunkan angka kemiskinan di Aceh Utara.

“Itu menjadi fokus kita bersama. Setiap program yang kita lakukan harus berdampak langsung kepada masyarakat. Komitmen kita mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Cek Mad saat bersilaturahmi bersama Pimpinan dan anggota DPRK Aceh Utara di Pendopo Bupati, Senin, 4 November 2019 malam.

Ikut hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf.

Cek Mad melalui silaturahmi tersebut berharap adanya gerakan perubahan bersama esekutif dan legislatif untuk menuntaskan masalah kemiskinan dan masalah siosial lainnya di Aceh Utara. Sebagai dewan yang dipilih rakyat, kata Cek Mad, para dewan tentu mengetahui tentang kondisi yang sebenarnya terjadi di masyarakat. Legislatif menurutnya juga tahu apa yang diinginkan rakyat.

“Ini bukan sekadar teori, tetapi memang kita harus mengenal dan memahami kebutuhan masyarakat,” ujar Cek Mad.

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat, menyambut baik inisiatif Bupati Aceh Utara Cek Mad untuk menggelar acara silaturahmi itu. Gagasan silaturahmi ini disebutkan sebagai langkah mulia untuk saling memperkuat demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

“Komitmen kita esekutif maupun legislatif punya tujuan yang sama, yaitu mencari solusi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara,” kata politisi Partai Aceh itu.* (C-006)

Shares: