News

Cek Mad: Setiap Masukan Positif Kami Tindaklanjuti

LHOKSUKON (popularitas.com) – Muhammad Thaib terus meminta dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Bupati Aceh Utara. Dukungan itu juga diharapkan datang dari kalangan kampus serta media massa.

“Pada kesempatan yang mulia ini saya mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat, termasuk kampus dan media demi mewujudkan Aceh Utara yang sejahtera, visi dan misi Pemerintah Aceh dan khususnya Pemerintah Utara,” kata Muhammad Thaib pria yang akrab dipanggil Cek Mad, di Aceh Utara, Sabtu, 9 November 2019.

Cek Mad menegaskan tidak anti terhadap kritik yang sifatnya untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Utara.

Namun dia berharap masyarakat tidak mudah menyebarkan fitnah dan juga tidak terjebak pada penilaian yang bersifat memang sengaja untuk mengganggu kinerja Pemerintah Aceh Utara.

“Saya tidak antikritik, kita selalu terbuka pada setiap aspirasi dan masukan yang kami terima dari semua elemen masyarakat. Setiap masukan yang positif itu kami tindak lanjuti,” kata Ketua PA Aceh Utara itu.

Cek Mad mengaku, selalu bertemu dan meminta arahan dan petunjuk dari para alim ulama terkait pelaksanaan Syariat Islam, pendidikan Islam dan isu kesejahteraan.

Selain itu Cek Mad juga bertemu dengan pihak kampus, di sana untuk berdiskusi dan menerima masukan tentang meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan ekonomi dan juga terkait isu pelayanan masyarakat.

“Banyak masukan positif yang kami terima, saya bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa. Tapi saya tegaskan jangan menyebarkan fitnah dan informasi yang tidak berdasarkan fakta,” tegas Cek Mad.

Lebih lanjut Cek Mad mengatakan, esekutif dan legislatif memiliki gerakan yang sama saat ini untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

“Kita harus saling menghormati, esekutif dan legislatif sedang berkerja untuk masyarakat Aceh Utara, kritik yang membangun yang kami harapkan,” kata Cek Mad.* (C-006/RIL)

Shares: