News

Cabdin Aceh Jaya Telah Salurkan Masker untuk Siswa Cegah Covid-19

Cabdin Aceh Jaya Telah Salurkan Masker untuk Siswa Cegah Covid-19
Pemerintah Aceh menyerahkan masker ke sejumlah sekolah di Aceh. Ist

 – Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Kabupaten Aceh Jaya telah menyalurkan masker gratis kepada 22 satuan pendidikan, baik Sekolah Menengah Umum, Sekolah Menengah Kejuruan hingga Sekolah Luar Biasa.

Selain membagikan masker yang dikemas dalam program Gerakan Masker Sekolah (GEMAS), Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Rachmat Fitri HD melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Rahadian juga ikut membagikan artibut sekolah lainnya berupa Spanduk dan Brosur.

“Alhamdulillah, penyaluran masker baik masker kain maupun masker medis dan Spanduk serta Brosur sudah selesai kita laksanakan 100 persen,” kata Rahadian.

Adapun rinciannya, sebut Rahadian, yakni masker kain sebanyak 3.057 lembar, masker medis sebanyak 741 lembar, brosur sebanyak 3.340 lembar dan spanduk sebanyak 22 lembar yang langsung diterima oleh kepala sekolah masing-masing.

“Tujuan pembagian masker ini adalah untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah, supaya proses PBM tatap muka tetap terus berjalan sebagaimana harapan kita semua,” pungkas Rahadian.[]

Shares: