Bustami Hamzah resmi jabat Komisaris Utama PT Bank Aceh Syariah

POPULARITAS.COM – Setelah hampir dua tahun, akhirnya PT Bank Aceh Syariah memiliki komisaris utama (Komut). Hal tersebut menyusul telah ditetapkannya jajaran komisaris bank daerah itu oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Humas PT Bank Aceh Syariah, Riza Syahputra mengatakan, sesuai dengan surat yang diterbitkan OJK, lembaga pengawas perbankan itu telah menetapkan Bapak Bustami Hamzah sebagai Komisaris Utama.

baca juga : Bank Aceh akan kucurkan kredit senilai Rp1 triliun di 2021 untuk sektor UMKM

Selain itu juga, OJK menetapkan dr Taqwallah sebagai salah satu komisaris, sehingga dengan penetapan kedua nama terakhir, susunan jajaran komisaris di PT Bank Aceh Syariah telah lengkap berjumlah lima orang.

Bustami Hamzah sendiri, merupakan Kepala Badan Pengelolaan Kekayaan Aceh (BPKA), yang memiliki karir dan latarbelakang dalam pengelolaan keuangan daerah.

Saat dihubungi popularitas.com, Bustami Hamzah menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya, dan mengharapkan kerjasama yang baik kedepannya, agar kinerja Bank Aceh Syariah dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah. “Terimakasih, mohon dukungannya untuk Bank Aceh Syariah,” ujarnya menambahkan.

 

Editor : Hendro Saky

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.