Bupati Pijay Kunjungi Cut Syifa di Aceh Barat, Korban Selamat Saat Kecelakaan di Trienggadeng

POPULARITAS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pidie Jaya, Aiyub Abbas dan Said Mulyadi, menyambangi korban selamat dalam kecelakaan maut antara mobil avanza kontra truck tronton di daerah setempat, beberapa hari lalu.

Rombongan bupati tiba di Gampong Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, pada Kamis (14/10/2021).

Kedatangan mereka bermaksud untuk melayat dan bertakziah sekaligus menjenguk serta menyemangati Cut Masturah (10) korban selamat yang kondisinya berangsur membaik.

Baca: Cut Syifah kehilangan ayah, Ibu dan kakak serta adiknya dalam kecelakaan maut di Pidie Jaya

Diketahui, pada Kamis (9/10/2021) beberapa hari lalu, sebuah mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga berasal Desa Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, terlibat kecelakaan di jalan lintas nasional Banda Aceh medan, tepatnya di Gampong Mee Pangwa, Pidie Jaya.

Dalam kecelakaan kontra truck tronton itu, empat dari lima penumpang mobil Avanza yang merupakan satu keluarga itu, empat diantaranya meninggal dunia, suami istri, dan dua anak, sedangkan yang selamat hanya Cut Syifa Mastura.

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi menyebutkan, kedatangan rombongan pemerintah setempat ke rumah duka, selain untuk bertakziah juga agar dapat memberikan semangat langsung Cut Syifa Mastura yang tinggalkan oleh ayah ibunya akibat kecelakaan tersebut.

“Alhamdulilah, saya bersama pak Bupati Pidie Jaya, sama-sama bertakziah ke rumah korban di Aceh Barat,” kata Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, Kamis (14/10/2021).

Kondisi Cut Mastura yang kini sudah berada di Gampong Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, yang merupakan rumah duka, usai mendapat perawatan medis, kini terlihat berangsur membaik.

Diketahui, saat laka maut itu terjadi, Said Mulyadi turut serta membantu mengurus proses pemulangan jenazah korban kecelakaan tersebut, dari Kabupaten Pidie Jaya, ke Aceh Barat.

Editor: dani

Comments
Loading...