Bupati Pijay Desak Pejabat yang Baru Dilantik Percepat Capaian Vaksinasi

POPULARITAS.COM – Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, melantik pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) beberapa waktu lalu.

Selain mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat hasil seleksi JPT itu, Aiyub Abas juga melakukan rotasi dan promosi untuk beberapa pejabat tingkat eselon III.

Sebelumnya, tim Panitia Seleksi (Pansel) telah merampungkan seleksi JPT untuk pengisian tujuh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Pidie Jaya yang sempat mengalami kekosongan kepala definitif.

Berupa Dinas Pekerjaan Umum, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Perhubungan, DPMG, Disdukcapil, Perhubungan dan Dinas Kominfo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan untuk 45 pejabat eselon II dan IIi tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi, di opps room kantor setempat, Jumat (17/9/2021).

Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, meminta pejabat eselon II hasil seleksi JPT serta pejabat eselon III yang dilantil tersebut untuk dapat berkerja secara maksimal dalam membangun daerah, yang sesuai dengan visi-misi Bupati-Wakil Bupati setempat.

“Yang sudah dilantik ini harus bekerja dengan penuh dedikasi untuk membangun Pidie Jaya,” kata Bupati Aiyub Abbas, dalam pidatonya.

Pria yang akrab disapa Abuwa itu sempat mengisyaratkan akan kembali melakukan mutasi yang direncanakan akan dilaksanakan bulan depan.

“Bulan depan ada pelantikan lagi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pidie Jaya itu juga meminta Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD dan Camat di daerah setempat, untuk mempercepat capaian vaksin dari target yang ditentukan nasional 123.123.

Sehingga tujuan pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok dapat segera terbentuk di Pidie Jaya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.