NewsOlahraga

Bruno Dybal Tak Sabar Ingin Merumput Bersama Pesiraja

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam memperkenalkan pemain baru Persiraja Bruno Dybal, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (12/1). (popularitas/dani)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal mengaku sudah tidak sabar berlaga di kompetisi Liga 1 2020 bersama tim barunya. Dia ingin segera merasakan atmosfer sepak bola Indonesia yang meriah.

Bruno Dybal didatangkan oleh manajemen Persiraja pada awal Januari 2020. Gelandang berkebangsaan Brasil itu, sangat antusias untuk memulai debutnya di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Saya sudah tak sabar untuk bisa merasakan seperti apa rasanya bermain di Liga 1 nanti, saya harap bisa membantu untuk Persiraja,” kata Bruno Dybal yang juga mantan pemain Timnas U-20 Brasil, saat jumpa pers di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu, 12 Januari 2020.

Pemain yang didatangkan dari klub Liga Thailand (Samut Sakhon FC) ini, memilih Persiraja karena persaingan di Liga 1 cukup ketat. Apalagi, kata dia Persiraja baru naik kasta.

Selain itu, Bruno Dybal sempat berdiskusi dengan sahabatnya yang bermain untuk Madura United, yaitu Jaimerson, untuk mengetahui bagaimana atmosfer sepak bola di Indonesia. Karena tertarik, Bruno memilih Persiraja dan meninggalkan tawaran bermain untuk klub liga Thailand dan Brazil.

“Saya punya teman yang bermain di liga Indonesia, saya tau banyak dari mereka. Liga Indonesia sedang bangkit, banyak pemain yang bagus, dan persaingan yang cukup kuat,” kata pemain yang masih berusia 25 tahun ini.

Bruno akan menempati posisi Gelandang Serang di tim laskar rencong selama satu musim. Sebelum ke Persiraja, Bruno sempat bermain di klub Palmeiras, Oeste, Ventforet Kofu, Figueirense, Gil Vicente dan terakhir di Samut Sakhon. (DRA)

Shares: